Rahasia Bisnis Online Paytren Yusuf Mansur

Peluang Bisnis Paytren Ustd Yusuf Mansur

Inilah 21 alasan mengapa aplikasi paytren diminati jutaan orang di dunia hingga 200%!!


Alasan Aplikasi Paytren Diminati Jutaan Orang Yaitu :

  1. PayTren sebagai alat bayar multifungsi dan memudahkan transaksi karena di dalamnya melayani SEMUA JENIS TRANSAKSI dengan harga terjangkau. Mulai dari tagihan listrik, air, tv, wifi, telpon, leasing, pulsa, asuransi, ada fitur sedekah, aqiqah, qurban, booking pesawat domestic dan internasional, kereta, cash out, transfer, pay by QR dan masih banyak lagi.
  2. Harga jujur, biaya admin sangat minim berkisar max 1.800.
  3. Transaksi 100% syari’ah. Karena setiap kali anda bertransaksi, akan ada keterangan yang sangat jelas dan rinci mengenai transaksi yang akan dilakukan, meliputi harga, biaya admin, detail produk, sisa saldo, sampai pembelian anda fix.
  4. Sistem cash back di setiap transaksi
  5. Setiap transaksi include2.88% anggaran sosial
  6. PayTren bekerjasama dengan DOKU. Dengan ini, bisa digunakan sebagai tempat penyimpanan uang. Yang pasti 100% syari’ah. Berapapun jumlah saldo PayTren kita, SEUTUHNYA MILIK KITA. Tidak ada bunga, tidak ada tarik bulanan, tidak ada biaya mengendap, cek saldo GRATIS melalui aplikasi, transfer saldo ke sesama GRATIS. Transfer ke seluruh rekening bank baik luar ataupun dalam negri 6.500 (biaya standart sama sperti bank lokal). Bisa tarik tunai melalui alfamart. Dan, PayTren is coming soon tarik tunai di seluruh atm. Bisa dilihat DISINI
  7. PayTren hadir dalam bentuk aplikasi android, sehingga lebih praktis, simple, cepat, dan mudah.
  8. PayTren juga mempunyai program UMROH MERDEKA bagi yang ingin umroh. Bahkan bisa GRATIS UMROH. Lengkapnya bisa dilihat DISINI
  9. PayTren mempunyai marketplace community (BelanjaQu) satu2nya di indonesia, yakni mall on line yang dibangun secara kumunitas. Sehingga memudahkan mitra maupun non mitra yang ingin membuka toko secara GRATIS dengan jaminan kemudahan serta keamanan transaksi. Sudah ada ribuan pembeli yang menunggu loch! ;)
  10. Mempunyai target menuju 1 M pengguna guna membeli kembali aset negara yang dikuasai asing, menyelamatkan rakyat dari penjajahan asing, menyelamatkan rakyat dari kemiskinan melalui system sedekah di setiap transaksi, mengembalikan HAK kita melalui system cash back.
  11. Nasionalisme tidak pandang suku dan agama
  12. Laba perusahaan 100% dialokasikan untuk dana social.
  13. Persentase laba yang dibagi kepada mitra, perusahaan, negara, sosial, sangat jelas dan transparan.
  14. Ada tausiyah dan inspirasi yang disampaikan langsung oleh UYM dalam aplikasi PayTren.
  15. Ada grup PayTren yang sangat positif saling membangun, memotivasi, mengingatkan, dan ini yang MAHAL.
  16. Owner ustadz Yusuf Manshur.
  17. Banyak peluang usaha di PayTren hanya dengan investasi 350.000 (1 HU) sebagai mitra, sudah bisa buka counter, loket travel, toko online, jasa pengiriman uang, jasa pembayaran lainnya, agen aplikasi paytren, dan agen umroh merdeka.
  18. Multi level pahala. Kalau kita ngajak orang pakai paytren, kemudian mereka daftar ke kita, dan pakai paytren=mengajak mereka untuk sedekah dan belajar ilmu agama. Kalau mereka mengajak orang lain juga, kita juga dapat pahalanya. Dan terus begitu jika terbentuk jaringan.
  19. Keanggotaan seumur hidup dan bisa diwariskan.
  20. Legalitas lengkap bisa dilihat DISINI
  21. Panduan lengkap bisa dilihat DISINI

Mau benefit yang lebih dari sekedar itu? …

Anda dapat menjalankan bisnisnya dan dapatkan peghasilan jutaan hingga ratusan juta rupiah per bulannya. Bisa dilihat di https://www.treni.co.id/marketing-plan/ Segera bergabung bersama jutaan pengguna yang sudah berhasil meraih sukses bersama PayTren SEKARANG JUGA!!

Bagaimana cara menjalankan bisnisnya?

Caranya Cukup Mudah?
  1. Gunakan APLIKASINYA
  2. Cerita ke orang2, teman, tetangga, saudara manfaat yg dirasakan saat menggunakan PayTren, bergabung komunitasnya, dll. Itu saja. Ketika orang2 yang kita ceritakan tertarik untuk menggunakan PayTren juga, kemudian daftar dan bayar hak usaha melalui anda, disitulah terjadi yang namanya jual beli aplikasi PayTren. Intinya, bisnis PayTren=jual beli aplikasi PayTren. Modal cerita, done. Tanpa tutup point, stok barang, tanpa target, tidak ada jam kerja, tidak ada bos, full time bisa dikerjakan dimanapun dan kapanpun sesuka hati. Simple banget khan? Bingung? Tenang saja! Anda tidak sendiri menjalankan bisnisnya karena anda akan segera terhubung dengan tim yang bersedia membantu anda 24 jam dengan fasilitas tim yang lengkap. Tunggu apa lagi? Daftarkan diri anda SEKARANG JUGA!!

INGAT!

Ada ribuan mitra baru setiap harinya yang mendaftar kemitraan. Pastikan kiri kanan, depan belakang anda belum menggunakan PayTren dan dapatkan peluang bisnisnya SEKARANG!
WA 085324183633
Cara memulai bisnis online paytren yusuf mansur dengan mudah dan benar

Komentar

Facebook  Twitter  Google+ Instagram Linkedin Yahoo

Postingan populer dari blog ini

POTENSI PASAR ERA DIGITAL

PERKEMBANGAN PAYTREN DI PASAR MODAL SYARI'AH